Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Baitul Mustaqim.com GROUP GLOBAL MENGUCAPKAN SELAMAT DAN SUKSES ATAS TERSELENGGARANYA G20 Bali, Indonesia, pada tahun 2022. G20 adalah forum kerja sama multilateral yang terdiri dari 19 negara utama dan Uni Eropa (EU). Gerakan Baitulmustaqim.com DUKUNG G20 YAKNI mewujudkan pertumbuhan global yang kuat, berkelanjutan, seimbang, dan inklusif.

Forum Silaturahmi Alumni Baitul Mustaqim Cabang Watuagung Gelar Istighotsah At-Tarmasy

 

forsila baitul mustaqim

Watuagung  |  Forum silaturahmi alumni (Forsila) Pondok Pesantren Baitul Mustaqim cabang Watuagung gelar Istighotsah At Tarmasy yang diadakan di kediaman Bapak Ustad Sohibul Ma'ruf pada Rabu, 31 Agustus 2022. 

Hadir dalam acara tersebut Agus H. Mushollin Zakky Zein (Putra KH. Muchtar Ghozali) dan Ketua Forsila Pusat Bapak Ustad Agus Purnomo. Dan diikuti oleh alumni-alumni PPBM radius Watuagung. 

Dengan diadakannya kegiatan tersebut diharapkan menjadi sumber terbentuknya ikatan silaturahmi yang kokoh sekaligus wadah dakwah bagi para santri dan alumni sepulang dari pondok pesantren.

"Di wilayah Sumatera sendiri masih sangat jarang bahkan hampir tidak ada, suatu forum   silaturahmi yang melibatkan para alumni-alumni. Saya rasa forum silaturahmi alumni hanya saya temui di pesantren kita ini." Ujar Ketua Forsila Pusat, Ustad Agus Purnomo dalam sambutannya.

“Kokohnya persaudaraan dan saling mengayomi sangat penting dilakukan. Terutama bagi alumni baru yang hendak berjuang di tengah masyarakat, pastinya membutuhkan motivasi dan dukungan dari alumni-alumni senior yang lebih dulu berjuang di masyarakat. Selain itu fungsi forum ini juga untuk saling mengingatkan bahwa kita ini Satu Guru, Satu Ilmu, Tidak Sedarah Namun Melebihi Sedulur.” Pungkasnya.

Semoga Forum Silaturahmi Alumni Pondok Pesantren Baitul Mustaqim semakin solid dan istiqomah dalam menebarkan kebaikan. 

Sehingga bagi orang tua yang ingin memondokkan anaknya di pesantren tidak lagi ragu dengan melihat rekam jejak alumni pesantren di masyarakat, sekalipun tanpa sosialisasi.

Demikian informasi seputar Forum Silaturahmi Alumni Baitul Mustaqim (FORSILA) Punggur Lampung Tengah, Semoga dengan adanya artikel ini akan menambah semangat dan ghiroh kita untuk mempererat tali silaturahmi, baik sesama alumni ataupun dengan yang lainnya.

Terimakasih, Wassalam ......Baitulmustaqim

Post a Comment for "Forum Silaturahmi Alumni Baitul Mustaqim Cabang Watuagung Gelar Istighotsah At-Tarmasy"