Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Baitul Mustaqim.com GROUP GLOBAL MENGUCAPKAN SELAMAT DAN SUKSES ATAS TERSELENGGARANYA G20 Bali, Indonesia, pada tahun 2022. G20 adalah forum kerja sama multilateral yang terdiri dari 19 negara utama dan Uni Eropa (EU). Gerakan Baitulmustaqim.com DUKUNG G20 YAKNI mewujudkan pertumbuhan global yang kuat, berkelanjutan, seimbang, dan inklusif.

Gebyar Sholawat Kemerdekaan, dan 100 Hari Wafatnya Ky. Muhammad Sya'roni

 Baitulmustaqim.com - Gebyar Sholawat Kemerdekaan, dan 100 Hari Wafatnya Ky. Muhammad Sya'roni - HUT RI ke-77 yang dirayakan oleh seluruh warga negara Indonesia dimanapun berada. Di berbagai penjuru pelosok negeri berbagai kalangan mempunyai hak yang sama untuk memeriahkan HUT RI yang ke-77 ini.
Gebyar Sholawat Kemerdekaan
Berbagai cara dilaksanakan guna untuk menyambut dan memeriahkan HUT RI ke-77 saat ini. Ada yang mengadakan berbagai macam perlombaan yang berciri khas hari kemerdekaan, seperti lari karung, panjat pinang, lari kelereng, pecah balon dan berbagai macam perlombaan lainnya.

Bagi kalangan santri, khususnya Santri Baitul Mustaqim juga tidak mau ketinggalan pada HUT RI ke-77 kali ini. Dengan mengadakan Gebyar Sholawat Kemnerdekaan, dan 100 Hari Wafatnya Ky. Muhamad Sya'roni yang digelar di halaman Pondok Pesantren Baitul Mustaqim.

Dalam acara ini dihadiri oleh seluruh santri dan para pengurus harian santri Baitul Mustaqim. Dan dihadiri oleh seluruh usatdz yang mengajar diPondok Pesantren Baitul Mustaqim.

Antusiasme dan semangat kemerdekaan terlihat jelas pada raut wajah seluruh santri yang hadir, dalam menggemakan sholawat bersama-sama. Gebyar Sholawat Kemerdekaan, dan 100 Hari Wafatnya Ky. Muhammad Sya'roni di awali dengan pengibaran sangsaka Merah Putih yang diiringi dengan lagu Indonesia Raya.
Santri Putri Baitul Mustaqim
Dalam sambutannya Ustadz Ahmad Supriyanto, S. Pd dalam sambutannya menyampaikan tetap semangat mengumandangkan sholawat dan menyanyikan lagu Indonesia Raya, sebagai ungkapan rasa syukur kita kepada para syuhada' yang sudah rela berkorban jiwa, raga hingga nyawa demi kemerdekaan Republik Indonesia.

"Semoga perjuangan dan ilmu-ilmu yang telah diberikan oleh Ky, Muhammad Sya'roni menjadi amal jariyah bagi seluruh santri, dan dengan pembacaan sholawat bersama ini semoga mendapat limpahan maghfiroh" tutup ketua pelaksana Ustadz Ahmad Supriyanto, S. Pd. dalam sambutannya.

Untuk dapat menyaksikan acara Gebyar Sholawat Kemerdekaan, dan 100 Hari Wafatnya Ky. Muhammad Sya'roni hingga akhir dapat mengikuti link Youtube Bamus Official berikut https://youtu.be/iiUeaf5GOi0.

Demikian informasi seputar Gebyar Sholawat Kemerdekaan, dan 100 Hari Wafatnya Ky. Muhammad Sya'roni. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu bagi para muhibbin untuk dapat mengikuti terus kegiatan dan perkembangan yang ada diPondok Pesantren Baitul Mustaqim.

Terimakasih, Wassalam ......Baitulmustaqim

Post a Comment for "Gebyar Sholawat Kemerdekaan, dan 100 Hari Wafatnya Ky. Muhammad Sya'roni"