Pengajian Umum, Rutinan Ahad Legi Edisi Wisata Religi

Baitulmusatqim.com - Pengajian Umum, Rutinan Ahad Legi Edisi Wisata Religi  - Pada Pengajian Ahad Legi 19 Juni 2022 di Pondok Pesantren Baitul Mustaqim Punggur ini ada sedikit perbedaan dibandingkan dengan pelaksanaan pengajian rutin Ahad Legi sebelumnya.
Pengajian Rutin Ahad Legi 19 Juni 2022
Pelaksanaan rutinan kali ini bertempat di komplek makam KH. 'Ali Hasyim tokoh pendiri Yayasan Baitul Mustaqim. Acara ini juga di rangkai dengan berbagai macam rangkaian acara, antara lain:
  1. Pengajian Rutin Ahad Legi
  2. Haul Ibu Nyai Imyati
  3. 40 Hari Wafatnya Kyai M. Sya'roni
  4. 100 Hari Wafaynya KH. Ahmad Zunaidi (pengurus YBM)
  5. Wafatnya KH. Daldiri Arif (pengurus YBM)  
Selain beberapa acara tersebut juga ada acara yang baru akan dilaksanakan perdana, yaitu Lounching Wisata Religi Makam KH. 'Ali Hasyim. Dengan harapan para peziarah yang datang di lingkungan makam akan merasa betah dan nyaman dengan adanya Wisata Religi ini.

Pada acara kali ini mengundang KH. Syamsudin Thohir dari Metro untuk dapat memberikan tausiyah kepada seluruh jama'ah yang hadir. 

Jama'ah yang hadir diharapkan dapat mengikuti pengajian hingga usai, acara pengajian mempunyai beberapa agenda, antara lain adalah: 
  • Pembacaan Istighozah 
  • Pengajian Inti
  • Pertemuan Forum Silaturahmi Alumni Santri Baitul Mustaqim (FORSILA)
Acara dimulai dari pukul 09.00 hingga selesai, 

Demikian informasi tentang Pengajian Umum, Rutinan Ahad Legi Edisi Wisata ReligiSemoga acara ini berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan. Dapat hadir tanpa ada kendala yang bearti, dan tentunya akan mmberikan hikmah kepada kita semuanya.

Ikuti pula Media Sosial kami :
Terimakasih, Wassalam ......Baitulmustaqim

Post a Comment

Previous Post Next Post