Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Selamat Datang di Situs Resmi Pon.Pes. Baitul Mustaqim Punggur, Lampung Tengah Situs Yang Membahas Seputar Pondok, dan Ilmu Agama Juga Informasi Penting Lainnya

Giat 1 Juta Vaksin Booster Jelang Mudik Lebaran Di Pon. Pes. Baitul Mustaqim Punggur

 Baitulmustaqim.com - Giat 1 Juta Vaksin Booster Jelang Mudik Lebaran Di Pon. Pes. Baitul Mustaqim Punggur - Dalam rangka Giat 1 Juta Vaksinasi Booster yang diinstruksikan oleh PBNU, Pondok Pesantren Baitul Mustaqim turut serta mensukseskan acara tersebut, dengan menjadi tuan rumah pada hari kedua sebagai tempat pelaksanaan vaksinasi tersebut. Pada hari Jum'at malam Sabtu 22 April 2022 setelah sholat Isya' dan tarawih sampai  dengan selesai dan dilaksanakan yang bertempat di halaman Pondok Pesantren Baitul Mustaqim.
Gaiat 1 Juta Vaksin Booster

Vaksinasi yang dilaksanakan di halaman Pondok malam ini termasuk rangkaian giat 1 juta vaksin diprakarsai oleh Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama' (MWC NU) Punggur yang bekerjasama dengan Forkopimcam Kecamatan Punggur. 

Sebelumnya pada hari pertama (Kamis malam Jum'at) telah dilaksanakan di Musholla Nurul Iman Kampung Ngestirahayu, dengan perolehan vaksinasi 78 peserta. 

Dalam vaksinasi pada hari kedua ini Pondok Pesantren menjadi tempat vaksin perwakilan wilayah dari tiga kampung yang ada di Kecamatan Punggur, Kampung-kampung tersebut antara lain: 
  1. Kampung Sidomulyo
  2. Kampung Tanggulangin
  3. Kampung Srisawahan
Bagi warga sekitar yang tertulis diatas seperti Kampung Sidomulyo, Kampung Tanggulangin, Kampung Srisawahan diharapkan dapat hadir tepat pada waktunya dan dapat mengikuti vaksinasi hingga sesuai dengan harapan penyelenggara.

Pada Giat 1 Juta Vaksin Booster Jelang Mudik Lebaran ini tidak ada batasan khusus, seperti daerah asal ataupun usia, karena selain vaksin ketiga atau vaksin booster juga tersedia vaksin 1 dan vaksin 2. Intinya pada gelaran ini tersedia semua vaksin, semua umur petugas akan memilah vaksin yang keberapa yang harus diberikan nantinya.

Syarat dalam mengikuti vaksinasi ini bagi para peserta wajib membawa identitas diri seperti:
  1. Foto kopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) bagi 18 tahun keatas
  2. Foto kopi Kartu Keluarga (KK) (anak-anak)
  3. Bukti Vaksin satu atau dua (sertifikat, untuk semua usia) 
  4. Kartu Vaksin (bagi yang sudah cetak)
Dari syarat-syarat tersebut calon peserta yang akan mengikuti vaksin cukup memilih dan membawa salah satu bukti yang dimilikinya. Selain untuk masyarakat umum kegiatan ini juga dapat diikuti oleh santri-santri yang berada di pondok pesantren.

Datangi dan ikuti Giat 1 Juta Vaksin Booster Jelang Mudik Lebaran Di Pon. Pes. Baitul Mustaqim Punggur nanti malam di Pondok Pesantren Baitul Mustaqim Kampung Sidomulyo, Kecamatan Punggur Kabupaten Lampung Tengah.


Demikian informasi seputar Giat 1 Juta Vaksin Booster Jelang Mudik Lebaran Di Pon. Pes. Baitul Mustaqim Punggur yang digelar di halaman pondok, semoga informasi ini dapat mempermudah bagi bapak/ibu yang saat ini membutuhkan informasi pelaksanaan vaksin yang  berguna sebagai starat untuk mudik lebaran nanti. 

Ikuti pula Media Sosial kami :
Terimakasih, Wassalam ......kontributor Baitulmustaqim.com Andikabm

Post a Comment for "Giat 1 Juta Vaksin Booster Jelang Mudik Lebaran Di Pon. Pes. Baitul Mustaqim Punggur"