Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Selamat Datang di Situs Resmi Pon.Pes. Baitul Mustaqim Punggur, Lampung Tengah Situs Yang Membahas Seputar Pondok, dan Ilmu Agama Juga Informasi Penting Lainnya

Gelaran 1 Juta Vaksinasi Booster Hari Kedua Di Pondok Pesantren Baitul Mustaqim

 Baitulmustaqim.comGelaran 1 Juta Vaksinasi Booster Hari Kedua Di Pondok Pesantren Baitul MustaqimPercepatan 1 juta vaksin booster saat ini sedang digalakan oleh Polri yang bekerjasama dengan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama' (PBNU). Pada kesempatan malam ini bertepatan di Pondok Pesantren Baitul Mustaqim Kampung Sidomulyo Kecamatan Punggur menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan gerakan 1 juta vaksin Bosster tersebut.
Prose Vaksinasi Santri
Pada hari ini Jum'at tanggal 22 April 2022, setelah selesai sholat Isya' dan tarawih gelaran vaksinasi hari kedua dimulai di halaman Pondok Pesantren Baitul Mustaqim. Dalam gelaran  ini diharapkan untuk target utama adalah santri dalam kegiatan vaksin tersebut, baik mulai dari vaksin dosis 1, dosis 2 bahkan juga booster, hingga nantinya saat mudik lebaran santri sudah mengantongi kartu vaksin sesuai dalam syarat mudik lebaran.

Vaksinasi yang dilakukan pada malam ini mencapai 134 dengan rincian sebagai berikut:
  1. Vaksin dosis 1 berjumlah 2
  2. Vaksin dosis 2 berjumlah 7
  3. Vaksin dosis 3 Booster berjumlah 125
  4. Jumlah total 134
Dari jumlah tersebut terdiri dari santri, warga kampung Sidomulyo, Kampung Srisawahan, juga Kampung Tanggulangin. Dengan adanya gelaran 1 juta vaksinasi booster ini santri dan warga Kecamatan Punggur akan lebih leluasa untuk mudik ke kampung halaman sesuai harapan dari PBNU dan Pemerintah.

Bagi warga Kecamatan Punggur yang belum mendapatkan vaksin, baik itu dosis 1,2 ataupun booster masih ada satu kesempatan lagi, yaitu besok malam yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Sunan Ampel Totokaton Punggur.

Pelaksanannya sama seperti yang sudah dilaksakan yaitu tepatnya Sabtu malam Minggu setelah shalat Isya'. 

Adapun syarat-syarat untuk mengikuti vaksin pada hari ketiga ini masih sama sebagaimana hari pertama dan kedua yang sudah admin bagikan pada artikel yang lalu dengan sebuah judul Giat 1 Juta Vaksin Booster Jelang Mudik Lebaran di Pon. Pes Baitul Mustaqim.

Demikian informasi seputar Gelaran 1 Juta Vaksinasi Booster Hari Kedua Di Pondok Pesantren Baitul Mustaqim, Semoga dengan acara seperti ini santri dan warga Kecamatan Punggur terbebas dari wabah Covid-19 yang sempat meresahkan dunia.

Tetap ikuti media sosial kami untuk mendapatkan informasi terupdate seputar pesantren dan informasi penting lainnya.

Ikuti pula Media Sosial kami :
Terimakasih, Wassalam ......kontributor Baitulmustaqim.com Andikabm 

1 comment for "Gelaran 1 Juta Vaksinasi Booster Hari Kedua Di Pondok Pesantren Baitul Mustaqim "

  1. Alhamdulillah saget vaksin 3, matorsuwon kagem panitia

    ReplyDelete