Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Selamat Datang di Situs Resmi Pon.Pes. Baitul Mustaqim Punggur, Lampung Tengah Situs Yang Membahas Seputar Pondok, dan Ilmu Agama Juga Informasi Penting Lainnya

Draf Jadwal Kegiatan Forum Silaturahmi Alumni Santri (FORSILA) Baitul Mustaqim

Baitulmustaqim.com - Draf Jadwal Kegiatan Forum Silaturahmi Alumni Santri (FORSILA) Baitul Mustaqim  - Seorang santri yang sudah selesai dalam menempuh pendidikannya di sebuah pondok pesantren dan sudah pulang ke kampung halamannya dapat disebut juga dengan Alumni. Bagi alumni Pondok Pesantren Baitul Mustaqim sudah mempunyai wadah organisasi dan kegiatan tersendiri.
Dewan Pmbina FORSILA dengan Para Alumni

Kegiatan tersebut meliputi banyak hal, antara lain Istighozah bersama, pengajian rutin, reuni, kunjungan dewan pengasuh dan lain-lain. Dari berbagai penjuru pelosok mulai dari Provinsi Lampung hingga Palembang semua alumni sudah aktif mempunyai kegiatan rutin masing-masing.

Berikut akan admin bagikan Draf Jadwal Kegiatan FORSILA Santri Baitul Mustaqim setelah hari raya Idul Fitri. Khusus setelah hari raya Idul Fitri sudah berlaku selama bertahun-tahun yaitu sebuah kegiatan yang bersifat reuni ataupun silaturahmi sesama alumni dengan pihak pengasuh Pondok Pesantren.

Pada edisi tahun ini sudah terjadwal kurang lebih tujuh tempat, mulai dari Kabupaten Way Kanan, Palembang hingga Lampung Utara juga Lampung Tengah.

Adapun draf jadwal yang admin maksudkan antara lain sebagai berikut:
  1. Forsila Wilayah Waykanan dan Palembang, tanggal 6 Syawal, bertempat di rumah pak Hasim dengan alamat Runyai.
  2. Forsila Wilayah Fajar Bulan (Lampung-Barat), tanggal 8 Syawal, bertempat di rumah pak Supriyanto Way Tebu Kabupaten Lampung Barat.
  3. Forsila Wilayah Watu Agung, tanggal 8 Syawal, bertempat di rumah pak Sumadi Watu Agung Kabuaten Lampung Tengah.
  4. Forsila Wilayah Lampung Tengah dan Lampung Selatan, tanggal 10 Syawal, bertempat di rumah pak Ahmad Khoirudin Kampung Totokaton Kecamatan Punggur kabupaten Lampung Tengah.
  5. Forsila Wilayah Lampung Utara, Way Abung dan sekitarnya, tanggal 11 Syawal, bertempat di rumah pak Aziz, Mulyorejo, Kabupaten Lampung Utara.
  6. Forsila Wilayah Lampung Timur, tanggal 21 Syawal, bertempat di rumah pak Imam Fahrudin Way Jepara, kabupaten Lampung Timur.
  7. Forsila Wilayah Tulang Bawang dan Tulang Bawang Barat, tanggal 28 Syawal, bertempat di rumah pak Sutris, Ajimurni, Tulang Bawang.
Dengan adanya kegiatan rutin semacam ini mempunyai sebuah harapan agar tetap terpupuk tali silaturahmi antara alumni santri Baitul Mustaqim satu sama lain dengan pihak pengasuh. Juga agar tetap tersambung baik ilmu ataupun yang lainnya.

Acara ini diharapkan dapat dilaksanakan dan dikiuti oleh seluruh alumni dengan hikamt juga maksimal di setiap daerah masing-masing.

"Kami pengurus pusat mengharapkan kegiatan ini dapat diikuti oleh seluruh alumni juga santri yang saat ini berada di rumah masing-masing, tentunya dapat hadir semuanya tanpa adanya udur yang menghalanginya, hingga mendapatkan keberkahan dari silaturahmi." Kata Agus Purnomo selaku ketua FORSILA Alumni santri Baitul Mustaqim.

Karena masih bersifat draf maka masih bisa berubah-ubah sesuai keadaan dan situasi yang ada nantinya. Jadi tidak menutup kemungkinan masih bisa berubah.


Demikian informasi seputar Draf Jadwal Kegiatan Forum Silaturahmi Alumni Santri (FORSILA) Baitul Mustaqim. Semoga seluruh alumni dapat menghadiri acara tersebut.

Tetap ikuti media sosial kami untuk mendapatkan informasi terupdate seputar pesantren dan informasi penting lainnya.

Ikuti pula Media Sosial kami :
Terimakasih, Wassalam ......kontributor Baitulmustaqim.com Andikabm 

Post a Comment for "Draf Jadwal Kegiatan Forum Silaturahmi Alumni Santri (FORSILA) Baitul Mustaqim "