Ro'an Bersama, Ngecor Lantai Dua Calon Aula Pertemuan Baitul Mustaqim

 Baitulmustaqim.com - Ro'an Bersama, Ngecor Lantai Dua Calon Aula Pertemuan Baitul MustaqimDalam rangka mencukupi fasilitas sarana dn prasaran untuk kebutuhan santri Pondok Pesantren Baitul Mustaqim tidak henti-hentinya mengadakan pembangunan. Pembangunan yang bersifat fisik berupa asrama, aula dan lain sebagainya. Hari Ahad 16 Januari 2022 Pondok Pesantren Baitul Mustaqim kembali menggelar Ro'an Bersama Necor lantai dua calon aula pertemuan.
Ro'an Bersama Ngecor Lantai 2 Aula Pertemuan

Ro'an esok hari dilaksanakan secara maual yang dikerjakan oleh para tukang yang ada dan dibantu oleh para santri juga jama'ah sekitarnya dan para alumni Santri Baitul Mustaqim. 


Pengecoran calon aula lantai dua ini yang berukuran 12 x 14 meter yang membutuhkan lebih kurang 125 sak semen juga membutuhkan tenaga yang cukup banyak.

"Kalau ukuran yang akan di cor pada Ahad besok berukuran 12x14 meter dan membutuhkan kurang lebih 125 sak semen, kata pak Dono kepala tukang saat ditemui tim redaksi Baitulmustaqim.com (Sabtu 15/1/2022).
Lokasi Pengecoran Tampak Depan
Pada pengecoran besok diperkirakan tidak memakan waktu yang terlalu lama, hingga malam seperti biasanya, namun kurang lebih hanya setengah harian.

"Untuk waktu pengerjaan pengecoran tersebut kira-kira tidak sampai satu hari, tergantung yang membantu proses pengecoran tersebut, banyak atau tidak," Imbuhnya saat menutup perbincangan dengan kami.

Adapun lokasi yang akan dilakukan pengecoran besok bertempat dilingkungan Pondok Pesantren Baitul Mustaqim. Lebih tepatnya sebelah utara jalan lingkungan pondok, dan sebelah selatan kantor induk Baitul Mustaqim.
Lokasi Pengecoran Aula Calon

Dalam pengecoran kali ini mengharapkan bantuan dari para donatur, jama'ah, alumni santri Baitul Mustaqim juga kaum muslimin dan muslimat dimanapun berada demi kelancaran proses pengecoran tersebut baik bantuan berupa material ataupun yang lainnya.

Untuk donasi bantuan yang bersifat cash atau dapat ditransfer melalui rekening bank BRI dengan nomor 5704 0101 204 353 4 atas nama Forsila baitul Mustaqim. Apabila sudah memberikan bantuan donasi mohon kiranya dapat mengirimkan bukti transfer tersebut ke nomor Whatsapp berikut:
  1. 0813-7951-1957 atas nama Agus Purnomo (Ketua Forsila)
  2. 0822-8055-5012 anas nama Sarido (Bendahara Forsila)
  3. 0823-7970-8347 atas nama Ahmad Khoirudin ( Pengurus forsila)
  4. 0852-6752-9909 atas nama Sumiran (Pengurus Forsila)
  5. 0823-7946-4859 atas nama Agus Siswanto (Pengurus Forsila)
Baca Juga: 
Demikian informasi yang dapat admin bagikan terkait perkembangan Pondok Pesantrn Baitul Mustaqim, Semoga dalam pengecoran besok diberikan kelancaran dan kemudahan, dan membawa keberkahan bagi kemajuan pondok.

Ucapan terimakasih kepada seluruh donatur yang telah menyisihkan sedikt rizkinya untuk kemaslahatan pondok pesantren Baitul Mustaqim, semoga amal sholih bapak dan ibu para doonatur dicatat sebagai amal jariyah, aamiin.

Terimakasih, Wassalam ... San3kalongbm

1 Komentar

  1. Semoga pengecoran besok hari ahad, dan pembangunan seterusnya berjalan dengan lancar tanpa hambatan apapun. Aminnn

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama