Pengecoran Lantai Dua Calon Aula Pondok Pesantren Baitul Mustaqim Ahad 16 Januari 2022

 Baitulmustaqim.com - Pengecoran Lantai Dua Calon Aula Pondok Pesantren Baitul Mustaqim Ahad 16 Januari 2022 - Alkhamdulillah ro'an dalam rangka pengecoran lantai dua calon aula Pondok Pesantren Baitul Mustaqim telah terselesaikan dengan cepat. Kerjasama antara tukang dan para santri yang berjibaku dalam menyelesaikan pekerjaan tersebut hingga terselesaikan sesuai jadwal yang diperkirakan.

Selain tukang dan para santri, ro'an pada hari ini dibantu jama'ah sekitar juga alumni santri Baitul Mustaqim, yang berdomisili sekitar kecamatan Punggur, bahkan ada alumni uang ikut serta dalam ro'an tersebut alumni dari Lampung Timur.

Dewan pengasuh dan para pengurus berterimakasih kepada seluruh jama'ah yang telah membantu terselesainya ro'an hari ini. Berterimakasih pula kepada rekan-rekan alumni santri yang masih menyempatkan hadir untuk membantu secara langsung.
Proses Pengecoran Terlihat Dari Atas
"Selaku dewan pengasuh dan pengurus Pondok Pesantren Baitul Mustaqim mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya, atas bantuan moral, spiritual,tenaga, do'a dari seluruh jama'ah juga wali santri yang turut serta ikut andil atas pterselesaikannya proses pengecoran lantai dua calon aula Pondok Pesantren Baitul Mustaqim." Kata Kyai Nurhadi saat dikonfirmasi oleh tim redaksi.

"Jazakumulloh Khoiron Katsiro, sebagai ucapan yang terakhir yang dapat kami sampaikan kepada seluruh jama'ah atas segala bantuannya." Imbuhnya saat menutup percakapan.

Pengecoran lantai dua calon aula dengan ukuran kurang lebih 12 x 14 meteryang semula direncanakan dengan menggunakan tiga alat mesin molen untuk proses pengecoran. Walau pada akhirnya hanya menggunakan dua alat mesin molen manual namun dapat diselesaikan pada pukul 15.15 WIB.   

Demikian informasi yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat dan semoga yang ikut serta membantu proses pengecoran dicatat sebagai amal sholih para jama'ah semuanya.

Terimakasih, Wassalam ..... San3kalongbm


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama