Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Baitul Mustaqim.com GROUP GLOBAL MENGUCAPKAN SELAMAT DAN SUKSES ATAS TERSELENGGARANYA G20 Bali, Indonesia, pada tahun 2022. G20 adalah forum kerja sama multilateral yang terdiri dari 19 negara utama dan Uni Eropa (EU). Gerakan Baitulmustaqim.com DUKUNG G20 YAKNI mewujudkan pertumbuhan global yang kuat, berkelanjutan, seimbang, dan inklusif.

Berkah Muktamar Ke-34 di Lampung Bagi Baitul Mustaqim

 Baitulmustaqim.comBerkah Muktamar Ke-34 di Lampung Bagi Baitul Mustaqim - Gelaran hajat akbar warga Nahdliyin telah usai Jum'at 24 Desember 2021, Muktamar NU ke-34 yang dimulai sejak tanggal 22-24 Desember 2021. Namun kesan yang tidak mungkin terlupakan bagi keluarga besar Baitul Mustaqim. Sebagai bagian dari tuan rumah Baitul Mustaqim ikut serta menyambut para muhibbin dari berbgai penjuru.
Masyayikh Dari Madura

Singgah di Pondok Pesantren Baitul Mustaqim para Alim Ulama' dari Jambi, Jawa bahkan Madura. Jarak yang tidak terlalu jauh ke lokasi pembukaan Muktamar NU ke-34 menjadi pertimbangan para muhibbin untuk dapat singgah di Baitul Mustaqim.

Sebagai harapan yang besar bagi keluarga besar Baitul Mustaqim dengan adanya Muktamar di Lampung membawa keberkahab tersendiri atas singgahnya para masyayikh dan alim ulama' dari Jambi, Jawa, juga Madura.

Sebelum pelaksanaan Muktamar berlangsung Pondok Pesantren baitul Mustaqim (PPBM) mempersiapkan segala sesuatunya untuk menyambut para peserta Muktamitin dan muhibbin yang akan singgah.

Posko Muktamirin dan Muhibbin 

Rest Area Yayasan Baitul Mustaqim

Sebagai langkah awal yang dilakukan oleh pihak yayasan Baitul Mustaqim mempersiapkan Posko peristirahatan yang dikhususkan untuk para peserta muktamirin dan muhibbin yang merasa kelelahan. Didirikanlah sebuah rest area di halaman masjid Jami' Al-'Ali. Tersedia kopi, teh MCK gratis bagi para muhibbin yang beristirahat.

Penginapan Para Muhibbin

Karena para tamu muhibbin mayoritas dari luar Sumatera maka menginap itu sudah pasti. Untuk mengatasi masalah penginapan pihak yayasan Baitul Mustaqim sudah mengantisipasi dengan berbagai cara dan model penginapan. Mulai dari kelas biasa seperti aula pemondokan Thoriqoh, Asrama Tahfidzul Qur'an, juga bahkan sampai yang VIP. salah satu rumah dari keluarga Pengasuh di persembahkan untuk penginapan VIP para muhibbin yang singgah.
Ibu Nyai Dewi dari Jambi

Ibu Nyai Dewi yang berasal dari Jambi singgah di Pondok Pesantren Baitul Mustaqim, bersilaturahmi dengan keluarga besar Baitul Mustaqim.
Mbah Yai Samsudin Dari Mojokerto

Selain dari jambi Madura juga ada yang berasal dari Mojolerto, Jawa Timur. 

Demikian informasi seputar Berkah Muktamar Ke-34 di Lampung Bagi Baitul Mustaqim, semoga dengan hadirnya para masyayikh di Baitul Mustaqim membawa keberkahan tersendiri bagi keluarga besar Baitul Mustaqim.

Terimakasih, Wassalam .....Baitulmuastaqim.com

Post a Comment for "Berkah Muktamar Ke-34 di Lampung Bagi Baitul Mustaqim"